WHO Akan Meluncurkan Aplikasi COVID-19 Bulan Ini

Dalam situasi berbahaya seperti ini, salah satu hal terpenting yang dapat kita lakukan adalah mencuci tangan dan menjaga jarak sosial atau social distancing. Terlepas dari hal-hal ini, hal utama adalah menghindari dari berita hoax tentang Covid-19.

Jadi, untuk menghindari informasi yang salah ( hoax ), Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO akan meluncurkan aplikasi resmi untuk Android dan iOS, yang akan memberikan berita tentang Covid-19.

Organisasi Kesehatan Dunia ( WHO ) Akan Meluncurkan Aplikasi Covid-19 Untuk Android dan iOS

Begitu banyak orang di dunia yang menderita Coronavirus. Dan jumlah kasus terus meningkat dari hari ke hari. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) sedang mempersiapkan untuk meluncurkan aplikasi untuk Android dan iOS, yang akan memberikan tips agar aman dari Covid-19 dan juga akan memberikan statistik kasus-kasus coronavirus di dunia.

Sesuai laporan, WHO membuat aplikasi dan platform Web yang akan memberikan peringatan, berita, tips, dan semua informasi tentang Coronavirus. Jadi, kita semua akan terlepas dari informasi hoax.

Nama aplikasi akan menjadi MyHealth App. Awalnya itu akan diuji coba oleh tim ahli. WHO berencana untuk meluncurkan versi awal pada 30 Maret.

Aplikasi ini akan diluncurkan pada 30 Maret, dan akan memiliki semua informasi yang disediakan di chatbot Whatsapp WHO di Android dan iOS. Konten akan disajikan dalam bahasa resmi Arab, Cina, Inggris, Prancis, Rusia, dan Spanyol.

Selain itu, aplikasi ini dapat dilengkapi dengan alat "Self-triage" yang akan membantu pengguna sendiri mengenali jika gejalanya cocok dengan Covid-19.

Setelah WHO memberikan informasi tentang coronavirus di situs webnya dan juga di Whatsapp chatbot. Dan sekarang, ia akan meluncurkan aplikasi khusus untuk Covid-19 yang akan membantu untuk menghindari informasi hoax dan juga untuk membantu orang-orang agar tetap aman.

Tidak ada komentar untuk "WHO Akan Meluncurkan Aplikasi COVID-19 Bulan Ini"