Update PUBG Mobile 1.0 Hadir pada bulan September dengan Fitur Baru

Update PUBG Mobile 1.0 Hadir pada bulan September dengan Fitur Baru

Dalam press rilisnya, developer PUBG Mobile telah mengumumkan bahwa pembaruan PUBG Mobile 1.0 akan datang pada bulan September dengan banyak peningkatan dan perubahan termasuk teknologi baru, UX baru, fitur gameplay baru, dan banyak lagi.

Perubahan besar akan tiba didalam PUBG Mobile dengan turnamen tingkat global yang akan datang pada bulan November. Pembaruan PUBG Mobile 1.0 akan menghadirkan peningkatan grafik, visual, performa, dan banyak lagi lainnya. 

Setelah pembaruan besar, turnamen PUBG Mobile Global Championship (PMGC) akan dimulai pada November mendatang. Turnamen PMGC adalah campuran dari PUBG Mobile World League (PMWL) dan Kejuaraan Dunia. Hadiah pemenang turnamen PMGC adalah $ 2 juta. 

Pembaruan PUBG Mobile 1.0 akan dirilis pada 8 September. Perbaikan yang diluncurkan dengan pembaruan baru adalah:

  • Peningkatan model Karakter
  • Grafik dalam game dan environment ditingkatkan.
  • Pencahayaan, particles, smoke, air blasts, scope, muzzle flashes ditingkatkan.
  • Peluncuran parasut akan diperbarui
  • Peningkatan kualitas bayangan dan efek transmisi cahaya
  • Tampilan interface baru

Sampai sekarang, saat pemain jatuh melalui parasut, pemain hanya jatuh, tetapi dengan pembaruan ini, karakter akan berguling ke lantai setelah dijatuhkan. Kami berharap mendapatkan lobi baru dan animasi sistem baru. 

Selain mengumumkan tentang update tersebut, developer juga akan menyinggung tentang "mysterious surprise". Kejutan ini bisa jadi akan ada pada Erangel 2.0, tapi masih belum ada konfirmasi. Pembaruan PUBG Mobile 1.0 dirilis dalam versi beta. Beberapa video YouTube telah mengkonfirmasi bahwa Erangel 2.0 juga akan datang.

Direktur PUBG Mobile, James Yang juga mengungkapkan tentang beberapa turnamen global. Dia mengumumkan bahwa PUBG Mobile Global Championship (PMGC), turnamen baru akan tersedia untuk Amerika, Eropa, Asia Selatan, Asia Tenggara, Timur Tengah, dan Cina. Semua wilayah ini akan saling bersaing untuk memperebutkan trofi. Turnamen akan dimulai pada November. Namun, kami belum bisa memastikan acara ini bisa dihadiri secara fisik atau tidak, karena tergantung pandemi Covid-19 di daerahnya.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama